UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Review Kelebihan dan Kekurangan Deck Rider Waite Tarot (RWS)


Rider-Waite Tarot Deck adalah deck tarot yang paling banyak digunakan saat ini dan dapat dilihat sebagai standar emas deck tarot.


Dek ini awalnya diterbitkan pada tahun 1909 oleh William Rider & Son of London, tetapi sekarang diterbitkan oleh U.S. Games Systems, Inc. Dek yang selalu populer ini adalah hasil kolaborasi antara seniman Pamela Coleman Smith dan mistikus Arthur Edward Waite.


Dek Rider-Waite Tarot merupakan terobosan untuk masanya karena itu adalah dek pertama yang menampilkan adegan dan orang-orang di 56 kartu arcana minor. Sebelum The Rider-Waite Tarot Deck, kartu Minor Arcana sangat sederhana, diilustrasikan hanya dengan suit kartu dan nomornya, dengan hanya Major Arcana yang menggambarkan orang-orang di dalamnya. Dek ini juga disebut The Rider-Waite-Smith (RWS). ) dan Dek Pengendara.


Suka:


Dek ini adalah dek tarot standar emas klasik yang menjadi dasar sebagian besar dek tarot lainnya

Gambar sederhana dan mudah ditafsirkan

Setiap kartu menceritakan sebuah cerita dan membangkitkan perasaan yang kuat

Tidak suka:


Warna bisa tampak sedikit norak dan karya seninya sangat mendasar

kekuatan-kartu-tarot

Diterbitkan oleh US Games Systems, Inc.


Hal terbaik tentang The Rider-Waite Tarot Deck adalah betapa mudahnya menafsirkan gambar kartu. Bahkan jika Anda tidak tahu apa-apa tentang Tarot, Anda dapat melihat kartu-kartu ini dan mendapatkan gambaran tentang apa artinya.


Setiap kartu menceritakan sebuah cerita dan penuh dengan aksi dan emosi. Tersesat dalam kartu-kartu ini datang secara alami karena mengundang kontemplasi dan akan merangsang imajinasi Anda. Saya menemukan ini menjadi dek terbaik untuk digunakan untuk latihan menulis kreatif. Saya percaya bahwa bahkan seseorang dengan blok penulis yang parah dapat dengan mudah menulis lusinan halaman pada satu kartu!


Dek Tarot Rider-Waite melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam menangkap berbagai macam emosi, pola dasar, dan tahapan kehidupan manusia. Namun, karya seni lebih praktis daripada menarik secara visual. Dengan kata lain, Anda tidak akan benar-benar menggantung versi kartu tarot Rider-Waite yang diperbesar di ruang tamu Anda, seperti yang mungkin Anda lakukan dengan kartu tarot artis lain.


Jika kecantikan merupakan faktor penting bagi Anda saat memilih dek tarot, Dek Tarot Rider-Waite mungkin kalah. Warnanya agak kasar dan gambarnya sangat mendasar dan tidak mengesankan. Namun, membuat Anda terkesan dengan keindahannya bukanlah tujuan dari dek ini – menyediakan alat yang solid dan tanpa embel-embel untuk ramalan adalah.


Desain dek ini dipikirkan dengan baik oleh mistikus dan akademisi Arthur E. Waite dan penuh dengan simbolisme dan makna yang lebih dalam, menjadikannya dek yang menarik untuk dipelajari dan direnungkan. Ada banyak versi berbeda dari deck klasik ini, seperti Radiant Rider-Waite, Universal Waite Tarot Deck dan bahkan Giant Rider-Waite.

Posting Komentar

Posting Komentar