UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Arti Kartu Tarot The Fool

0. THE FOOL

Kesucian • Awal • Kemurnian • Kebebasan • Potensi • Semangat dan Resiko

Arti Kartu Tarot The Pool

THE FOOL .

The Fool menggambarkan seorang pemuda yang berjalan dengan gembira ke dunia. Dia mengambil langkah pertamanya, dan dia bersemangat, gembira, dan bersemangat. Dia tidak membawa apa-apa kecuali karung kecil, tidak mempedulikan kemungkinan bahaya yang ada di jalannya.

Memang, dia akan segera menghadapi kemungkinan bahaya pertama ini, karena jika dia melangkah lebih jauh, dia akan roboh ke atas tebing yang dia capai. Tapi ini sepertinya tidak mempedulikannya - kami tidak yakin apakah dia naif atau tidak sadar.

Anjing di tumitnya menggonggong padanya sebagai peringatan, dan jika dia tidak segera menyadari sekelilingnya, dia mungkin tidak akan pernah melihat semua petualangan yang dia impikan untuk ditemui.

Kata Kunci The Fool

Upright Reversed
Permulaan, Kebebasan, Kepolosan, Orisinalitas, Petualangan, Idealisme, Spontanitas Sembrono, Ceroboh, Tidak Fokus, Naif, Bodoh, Mudah Tertipu, Basi, Membosankan

Arti Upright The Fool

Arti Upright kartu The Fool, Kartu The Fool bernomor 0, yang dianggap sebagai jumlah potensi tak terbatas. Anggap saja dia buku tulis kosong, karena The Fool belum mengembangkan kepribadian yang jelas.

Dia adalah simbol kepolosan - perjalanannya yang akan datang akan membentuk karakternya. Melihat The Fool secara umum berarti awal dari perjalanan baru, di mana Anda akan dipenuhi dengan optimisme dan kebebasan dari kendala-kendala yang biasa dalam hidup.

Saat kami bertemu dengannya, dia mendekati setiap hari sebagai petualangan, dengan cara yang hampir kekanak-kanakan. Ia percaya bahwa apapun bisa terjadi dalam hidup dan ada banyak peluang yang terbentang di luar sana, di dunia, menunggu untuk dieksplorasi dan dikembangkan.

Dia menjalani kehidupan yang sederhana, tidak memiliki kekhawatiran, dan tidak tampak terganggu oleh fakta bahwa dia tidak tahu apa yang akan dia hadapi di masa depan.

Dia menginspirasi keberanian, karena dia mengerti bahwa setiap hari adalah kesempatan untuk membuka area baru dalam hidup Anda, dan dengan itu muncul campuran antisipasi, keajaiban, kekaguman dan keingintahuan.

Untuk bertemu dengannya dalam membaca juga dapat dilihat sebagai panggilan untuk mengambil risiko dari karakter Anda sendiri. Dia menginspirasi keberanian, karena dia mengerti bahwa setiap hari adalah kesempatan untuk membuka area baru dalam hidup Anda, dan dengan itu muncul campuran antisipasi, keajaiban, kekaguman dan keingintahuan.
"The Fool hadir untuk menunjukkan bahwa Anda tidak pernah bisa benar-benar mengetahui apa yang ada di depan, dan Anda hanya bisa menyambutnya dengan gembira"

Kata Kunci Upright The Fool

Percintaan Karir Keuangan
Hubungan Baru, Asmara Ringan Yang Menyenangkan Pekerjaan Baru, Bisnis Baru, Angin Segar Di Tempat Kerja Pengeluaran Spontan, Peluang Keuangan

Arti Upright The Fool Dalam Percintaan

Saat kartu ini muncul dalam pembacaan tarot cinta, bersiaplah untuk memulai petualangan baru. Makna Tarot The Fool dalam cinta menandakan bahwa Anda perlu mengalami hal-hal baru untuk menemukan romansa yang Anda inginkan.

Bersedia mengambil risiko, berani dan perluas visi Anda tentang dunia dan Anda mungkin akhirnya menemukan cinta di tempat yang paling tidak mungkin.

Kejutan menanti Anda. Karena The Fool mewakili awal dari perjalanan baru, makna tarot dalam cinta dapat menjadi indikator hubungan baru. Seperti halnya hubungan baru lainnya, Anda mungkin takut ditolak, tetapi kartu ini menunjukkan bahwa ini seharusnya tidak menghalangi Anda.

Saat Anda membuka diri terhadap dunia, bahkan saat menghadapi rasa malu atau penolakan, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari. Dalam cinta dan hubungan, The Fool memberi tahu kita bahwa kita harus percaya diri dan yakin bahwa semua hal akan berjalan dengan baik.

Ini memberi tahu kita bahwa alih-alih menyerah, kita terus mencoba, dan melihat dunia dengan kepolosan dan keajaiban.
"Makna Tarot The Fool dalam cinta mendorong kepolosan dan kepositifan mata terbuka"

Arti Upright The Fool Dalam Karir

Awal yang baru sedang dalam perjalanan, ketika The Fool muncul dalam bacaan tarot karier Anda.

Jika Anda ingin memulai jalur karier baru, berganti pekerjaan, mendapatkan promosi, atau bahkan memulai usaha Anda sendiri, The Fool dapat menjadi kartu sambutan untuk memulai perjalanan baru Anda.

Meskipun tidak ada perubahan drastis baru yang akan Anda hadapi atau rencanakan, kartu ini dapat terasa seperti angin segar dalam proyek lama. Anda dapat diisi dengan energi baru, dan ide-ide inovatif baru dapat diterapkan sekarang.
"Yang penting sekarang adalah sangat menyadari peluang yang ada, dan berani mengambilnya saat peluang itu muncul"

Arti Upright The Fool Dalam Keuangan

Dalam hal keuangan, Anda mungkin berada dalam periode di mana Anda merasa spontan dan idealis.

Semua pengeluaran sekarang bisa untuk tujuan petualangan dan eksplorasi. Mau jalan-jalan? Atau mempelajari keterampilan baru? Mudah bagi Anda untuk mendanai pembelian ini sekarang.
"Mungkin ada perasaan bahwa Anda akan mendapatkan semua yang Anda butuhkan, jadi tidak perlu khawatir tentang tagihan, dan lebih menekankan pada perasaan ingin tahu dan ekspansif"
 

Arti Reversed The Fool

Ketika Anda menemukan kebodohan terbalik dalam pembacaan Anda, Anda biasanya dapat menemukan karakteristik yang lebih negatif yang ditampilkan.

Ini dapat berarti bahwa Anda benar-benar bertindak seperti orang bodoh dengan mengabaikan akibat dari tindakan Anda. Seperti pemuda yang digambarkan di kartu, Anda tidak melihat betapa berbahayanya posisi yang Anda hadapi.

Kartu The Fool yang dibalik dapat menunjukkan bahwa Anda hidup pada saat ini dan tidak merencanakan masa depan. Arti The Fool yang dibalik berfungsi sebagai peringatan agar kamu lebih waspada agar tidak dimanfaatkan.
"Seperti anjing dalam versi Rider Waite, kartu ini hadir untuk mengingatkan Anda tentang apa pun yang mungkin terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan"

Kata Kunci Reversed The Fool

Percintaan Karir Keuangan
Kurangnya Komitmen, Hubungan Berisiko Pekerjaan Basi Dan Membosankan, Tindakan Sembrono Di Tempat Kerja Hati-hati Di Sekitar Peluang Keuangan, Pembelian Yang Bodoh

Arti Reversed The Fool Dalam Percintaan

Ketika The Fool dibalik dalam pembacaan tarot cinta, kartu ini dapat menandakan bahwa sifat Anda yang bermata cerah dan percaya mungkin perlu ditempa dengan hati-hati. Terutama saat bersama kekasih baru, pastikan semuanya seperti apa adanya.

Anda sekarang mungkin melihat cinta dengan kacamata berwarna mawar, dan tidak dapat melihat gambaran yang jelas tentang hubungan tersebut.
"Arti kartu tarot The Fool terbalik dalam percintaan juga dapat menunjukkan bahwa Anda atau kekasih mungkin agak terlalu tidak dewasa saat ini untuk menangani hubungan yang benar-benar penuh cinta"

Arti Reversed The Fool Dalam Karir

Anda mungkin memiliki semua energi di dunia, dan keinginan untuk menggunakan energi itu, namun, Anda mungkin tidak memiliki cukup wawasan untuk melakukannya tanpa konsekuensi apa pun.

Cobalah dan lebih waspada tentang bagaimana tindakan Anda memengaruhi kolega Anda saat ini, dan pikirkan sebelum Anda mengambil tindakan.

Kadang-kadang, ini menunjukkan bahwa Anda mungkin merasa terhalang untuk benar-benar melakukannya, atau bahwa Anda perlu mempertimbangkan rencana ini dengan sangat hati-hati sebelum membuat pilihan itu. Mungkin ada lebih banyak bahaya daripada yang Anda lihat saat ini.
"Di lain waktu, Kartu The Fool yang terbalik dapat menandakan bahwa pekerjaan Anda saat ini terasa membosankan dan membosankan, dan Anda mungkin merasa sudah waktunya untuk berubah"

Arti Reversed The Fool Dalam Keuangan

Ketika berbicara tentang keuangan Anda, The Fool yang terbalik dapat menyarankan peluang keuangan, tetapi waspadalah terhadap kecerobohan.

Ini berarti Anda harus melakukan penelitian sebelum mengeluarkan uang, dan mungkin ada konsekuensi yang belum Anda sadari. Periode ini juga bisa berarti ceroboh tentang keputusan keuangan Anda.
"Semua pembelian impulsif Anda bertambah lebih dari yang sebenarnya mampu Anda beli, jadi Anda harus melihat rekening bank Anda lebih dekat dan realistis"

Posting Komentar

Posting Komentar