UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Zodiak Tarot: Kartu Tarot Yang Melambangkan Zodiak Anda

Zodiak Tarot: Kartu Tarot Yang Melambangkan Zodiak Anda

Tarot dan Astrologi adalah sesuatu yang serupa, karena kedua sistem ini dapat digunakan untuk mendapatkan wawasan tentang diri Anda, hidup Anda, serta masa depan Anda. 

Ramalan astrologi didasarkan pada fenomena yang dapat dilacak (planet yang bergerak), sementara ramalan pada tarot adalah sesuatu yang acak (kartu dikocok dan ditarik secara kebetulan). 

Tetapi kedua sistem itu adalah sesuatu yang bagus untuk refleksi diri." Tarot, seperti astrologi, menggunakan arketipe dan simbolisme untuk menyatukan sebuah cerita yang dapat memberi kita panduan hanya saja satu latihan menggunakan kartu sementara yang lain menggunakan planet dan tanda Zodiak.

Setiap Zodiak terkait dengan salah satu kartu Tarot kartu Mayor Arkana. Sebagian besar kartu ini memiliki gambar figur pola dasar yang mewakili esensi dari setiap Zodiak.

Lihat apa yang dikatakan kartu Tarot Anda tentang Zodiak Anda di bawah ini!

Capricon

Kartu Tarot The Devil
Capricorn : The Devil

Kelahiran 22 Desember - 19 Januari: Capricon, kartu The Devil adalah kartu yang melambangkan Zodiak Capricorn, kartu yang mendorong Anda untuk menghadapi bayangan diri Anda untuk mengumpulkan pengetahuan yang diperlukan untuk transformasi spiritual. Ini menyarankan Anda untuk merenungkan setiap hal negatif yang telah membuat Anda meragukan diri sendiri, menukarnya dengan kepercayaan diri dan berpegang teguh pada visi tertinggi Anda tentang siapa diri Anda. 

Baca juga: Arti Kartu Tarot The Devil.


Aquarius

Kartu Tarot The Star
Aquarius : The Stars

Kelahiran 20 Januari - 18 Februari: Aquarius, untuk Zodiak Aquarius kartu Anda adalah The Star, berfokus pada optimisme Anda. Ketika Anda berharap pada bintang-bintang, Anda benar-benar percaya bahwa Anda dapat mencapai keinginan hati Anda. Tugas Anda di dunia ini adalah meyakinkan orang lain bahwa mereka juga bisa, dengan demikian membantu membawa mereka pulang dalam arti spiritual.

Baca juga:Arti Kartu Tarot The Stars.


Pisces

Kartu Tarot The Moon
Pisces : The Moon

Kelahiran 19 Februari - 20 Maret: Pisces, sepertinya kartu Tarot untuk Zodiak Pisces adalah The Moon, Anda adalah makhluk dengan suasana hati yang selalu berubah. Anda melakukan yang terbaik saat Anda menyesuaikan diri dengan siklus alam dan menggunakannya untuk menyegarkan kekuatan intuitif Anda. Bulan mengatur emosi, yang merupakan kekuatan Anda, terutama ketika Anda menggunakan sifat welas asih Anda untuk membantu orang lain. 

Baca juga: Arti Kartu Tarot The Moon.


Aries

Kartu Tarot The Emperor
Aries : The Emperor

Kelahiran 21 Maret - 19 April: Aries, kartu Tarot untuk Anda yang berzodiak Aries adalah The Emperor, pria yang akan selalu ada saat Anda membutuhkannya. Kartu ini mewakili kesetiaan tanda Anda dan kemampuan untuk tetap bersama teman-teman Anda melalui suka dan duka. Seperti tokoh kerajaan di kartu Anda, Anda menggunakan otoritas dan kekuatan analitis Anda untuk membantu orang lain dan untuk mencapai tujuan Anda.

Baca juga: Arti Kartu Tarot The Emperor.


Taurus

Kartu Tarot The Hierophant
Taurus : The Hierophant

Kelahiran 20 April - 20 Mei: Taurus, The Hierophant adalah kartu Tarot yang melambangkan Zodiak Taurus, mewakili pembelajaran dari guru berpengetahuan yang dapat membantu Anda mencari kebenaran yang lebih tinggi dengan menjelajahi tradisi yang telah dicoba dan benar. Memilah-milah yang dangkal, jiwa-jiwa yang terpelajar ini dapat membawa Anda ke inti masalah di mana wawasan yang mendalam mengungkapkan pelajaran hidup yang penting. 

Baca juga: Arti Kartu Tarot The Hierophant.


Gemini

Kartu Tarot The Lovers
Gemini : The Lovers

Kelahiran 21 Mei - 20 Juni: Gemini, anda yang berzodiak Gemini diberkati dengan sifat ganda yang diwakili oleh kartu Tarot Anda, The Lovers. Titik balik bagi Anda sering kali melibatkan membuat pilihan moral antara mengambil jalan yang tinggi atau rendah. Kartu ini mendorong Anda untuk mempertimbangkan pilihan Anda dengan hati-hati dan mengikuti jalan yang ditentukan oleh integritas pribadi Anda.

Baca juga: Arti Kartu Tarot The Lovers.


Cancer

Kartu Tarot The Cariot
Cancer : The Cariot

Kelahiran 21 Juni - 22 Juli: Cancer, The Cariot adalah kartu bagi Zodiak Cancer, yang melambangkan anda dapat berdiri dengan bangga dan kuat, mengarahkan arah yang mantap dan mengatasi konflik kehidupan. Meskipun Cancer mencari keamanan, Anda juga menyukai kebebasan jalan terbuka di mana Anda dapat menggunakan intuisi Anda yang sangat berkembang untuk memenangkan perlombaan.

Baca juga: Arti Kartu Tarot The Cariot.


Leo

Kartu Tarot Sternght
Leo : Strenght

Kelahiran 23 Juli-22 Agustus: Leo, kartu Strenght adalah kartu Tarot bagi Leo, kartu ini mewakili kekuatan fisik Anda, seperti kekuatan Singa perkasa di kartu Anda, serta kecakapan emosional, mental, dan spiritual Anda. Seperti Singa, Anda diberkati dengan banyak keberanian, yang dapat membantu Anda mengatasi masalah dan rintangan.

Baca juga: Arti Kartu Tarot Strenght.


Virgo

Kartu Tarot The Hermit
Virgo : The Hermit

Kelahiran 23 Agustus - 22 September: Virgo, seperti The Hermit kartu Tarot yang melambangkan Zodiak Virgo, Anda sering kali perlu memperlambat dan masuk ke dalam untuk fokus pada tujuan hidup Anda. Gambar di kartu ini seorang lelaki tua melambangkan seseorang yang lelah dengan dunia luar. Ketika dia mundur untuk menjelajahi misteri kehidupan batinnya, dia menjadi terbuka dan polos seperti anak kecil.

Baca juga: Arti Kartu Tarot The Hermit.


Libra

Kartu Tarot Justice
Libra : Justice

Kelahiran 23 Agustus - 22 September: Libra, kartu Justice adalah kartu untuk Libra, melambangkan seseorang yang memegang timbangan keadilan, meminta Anda untuk menimbang keinginan Anda dengan kebutuhan Anda. Untuk mencapai hasil yang adil, Anda harus mengesampingkan perasaan dan emosi Anda. Ketika Anda mencapai cahaya di ujung terowongan keragu-raguan, Anda akan dapat melayani kebaikan yang lebih besar.

Baca juga: Arti Kartu Tarot Justice.


Scorpio

Kartu Tarot Death
Scorpio : Death

Kelahiran 23 Oktober - 21 November: Scorpio, seperti kartu Tarot yang melambangkan Zodiak Scorpio, kartu Death adalah kartu Kematian, kartu yang menyambut transformasi. Seperti Anda yang sering berganti kulit seperti ular, berusaha melepaskan semangat Anda dan terlahir kembali. Karena Anda mampu melepaskan diri dari ikatan yang mengikat orang lain, mudah bagi Anda untuk mengubah identitas Anda, menjadikan Anda orang misterius yang semua orang ingin tahu.

Baca juga: Arti Kartu Tarot Death.


Sagitarius

Kartu Tarot Temperance
Sagitarius : Temperance

Kelahiran 22 November - 21 Desember: Sagitarius, Temperance adalah kartu Tarot untuk Zodiak Sagitarius, Seperti kartu Anda, Temperance, Anda adalah mediator yang berbakat, mampu menemukan titik temu dengan menyeimbangkan penilaian dengan pemahaman dan kesadaran yang tulus. Seperti arus yang berkelok-kelok, Anda berusaha melewati kesulitan apa pun yang menghalangi.

Baca juga: Arti Kartu Tarot Temperance.

Itulah ke dua belas Zodiak beserta masing-masing kartu Tarotnya. 

Dalam dunia spiritual dan metafisika, Zodiak dan Tarot telah menjadi popular dan menarik minat banyak orang. Hal ini karena dapat memberikan pandangan yang dalam dan menarik tentang kepribadian manusia serta membantu kita menjelajahi arah hidup kita dengan cara yang baru dan menarik. menggabungkan astrologi dan tarot untuk memberikan wawasan yang lebih dalam tentang diri kita sendiri. Ini adalah alat bantu introspeksi yang memungkinkan kita untuk memahami karakteristik dan potensi kita melalui interpretasi simbolik sebagai alat bantu pengembangan diri.
Posting Komentar

Posting Komentar