UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Lagi Jatuh Cinta? Inilah #7 Tujuh Kartu Tarot Terbaik Dalam Bacaan Percintaan

Lagi Jatuh Cinta? Inilah #7 Tujuh Kartu Tarot Terbaik Dalam Bacaan Percintaan

Cinta adalah salah satu topik yang paling banyak dan sering ditanyakan dalam sesi bacaan Tarot. Ketika seseorang jatuh cinta, perasaan itu bisa sangat intens dan memengaruhi hidup mereka secara keseluruhan. 

Saat Anda bertanya kepada Tarot tentang kehidupan percintaan Anda, ada beberapa kartu tertentu yang mungkin dapat muncul yang menyimpan pesan yang sangat kuat untuk disampaikan! 

Mulai dari kartu Major Arcana hingga Minor Arcana, ada beberapa kartu dari dek Tarot yang dapat memandu kehidupan cinta Anda, walaupaun sebenarnya seluruh kartu Suts of Cups membahas hubungan, emosi, dan intuisi.

Beberapa dari kartu ini dapat memberi tahu Anda bahwa Anda berada di tempat yang tepat, sementara yang lain memberi tahu Anda bahwa perubahan itu harus dilakukan. Ini adalah pesan pertumbuhan, kepositifan, dan bimbingan, membantu Anda menemukan jalan Anda untuk memenuhi cinta.

Berikut tujuh kartu Tarot terbaik yang dapat muncul dalam memberi nasehat percintaan :

1. The Lovers

Kartu Tarot The Lovers
The Lovers secara alami mengingatkan Anda untuk memperhatikan situasi cinta dalam hidup Anda. Namun, lebih dari cinta, The Lovers adalah tentang pengambilan keputusan. Khususnya dalam membaca cinta, kartu The Lovers menginspirasi Anda untuk menemukan kebahagiaan yang lebih besar dengan orang lain dengan menemukan kenyamanan yang lebih besar dalam diri Anda.


2. Death

Kartu Tarot Death
Kartu Death adalah tentang perubahan signifikan ketika satu hal berakhir dan hal lain dimulai. Dalam bacaan cinta, kartu ini sering berhubungan dengan putus cinta. Kartu ini adalah pengingat bahwa tidak ada perubahan besar atau akhir yang permanen, melainkan kesempatan untuk menemukan diri Anda sendiri, untuk memperkuat kebutuhan Anda, dan untuk membuka diri Anda terhadap sesuatu yang baru dan lebih baik.


3. The Tower

Kartu Tarot The Tower
The Tower adalah tentang suatu perubahan yang tiba-tiba dan mengejutkan, perubahan yang dapat menjatuhkan Anda dan mengubah masa depan Anda seperti yang Anda pikir telah Anda ketahui. Dalam bacaan cinta, kartu ini mungkin muncul dalam kaitannya dengan perpisahan, perselingkuhan, rahasia terbuka, kejutan besar apa pun. Pesan utamanya, bagaimanapun, adalah bahwa untuk membangun sesuatu yang benar dan kokoh untuk masa depan Anda, segala sesuatu yang ada saat ini harus diruntuhkan untuk memberi jalan.


4. Two of Cups

Kartu Tarot Two of Cups
Kartu Two of Cups adalah tentang dua orang yang bekerja bersama. Ini mencerminkan energi perasaan dan dukungan timbal balik, dan mengingatkan Anda bahwa ada cinta dalam hidup Anda, apakah Anda melihatnya atau tidak.


5. Three of Swords

Kartu Tarot Three of Swords
Three of Swords adalah kartu sakit hati dan kesedihan. Dalam bacaan cinta, itu bisa mewakili kesepian, penolakan, perselingkuhan, dan putus cinta. Ingat, kesulitan adalah tempat kita bisa tumbuh paling banyak. Sementara perasaan sulit ini adalah bagian yang tidak menguntungkan dari kehidupan, mereka adalah bagian yang sangat penting dari pengembangan pribadi.


6. Five of Cups

Kartu Tarot Five of Cups
Five of Cups mewakili kekecewaan, kesedihan, dan hal-hal negatif. Tetapi Anda berduka karena kehilangan sesuatu yang hanya ada dalam pikiran dan hati Anda, bukan dalam kenyataan.


7. Ten of Cups

Kartu Tarot Ten of Cups
Ten of Cups mewakili kebahagiaan, kegembiraan, dan kepuasan. Dalam bacaan cinta, kartu ini dapat menandakan lamaran, pernikahan, atau kelahiran yang akan datang, dan perayaan umum kehidupan dan cinta.


Penting untuk diingat bahwa kartu tarot bukanlah prediksi yang pasti, tetapi alat yang dapat membantu kita memahami situasi dan mengambil tindakan yang tepat. Dalam keadaan apapun, setiap jatuh cinta membawa pelajaran berharga yang dapat membantu kita tumbuh dan berkembang dalam hubungan yang lebih baik di masa depan.
Posting Komentar

Posting Komentar