UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Tanda Kehamilan dalam Bacaan Kartu Tarot - #8 Delapan Kartu Memprediksi Kehamilan


Sering sekali di akhir sesi dalam pembacaan Tarot ada yang menanyakan tentang kehamilan. Apakah saya sedang hamil? Apakah jenis kelamin anak dalam kandungan saya?. Untuk menjawab pertanyaan ini anda harus dapat memperhatikan kartu Tarot yang mengumumkan kehamilan.

Kartu Tarot mana saja yang memprediksi kehamilan? Apakah ada kartu Tarot yang dapat menunjukkan bahwa Anda sedang hamil, atau menunjukkan bahwa mempunyai anak dan bayi di masa depan? Sama seperti bacaan cinta dan pernikahan, bacaan kehamilan sangat sering terjadi, jadi ini adalah topik yang akan dibahas kali ini.

Sebelum memulai membuat daftar kartu Tarot yang dapat menunjukkan kehamilan, saya harus menunjukkan bahwa pembacaan Tarot bukanlah pengganti tes kehamilan! Jika Anda sangat ingin mengetahui apakah Anda benar-benar hamil atau tidak, Anda sebaiknya mengetahui dengan pasti dengan mengikuti tes secara medis.

Sebelumnya saya secara pribadi telah melihat kasus-kasus di mana kartu-kartu tersebut meramalkan bahwa teman-teman saya hamil beberapa minggu sebelum hasilnya positif pada tes kehamilan. Oleh karena itu, selalu catat pembacaan Tarot Anda untuk referensi di masa mendatang sehingga Anda dapat membuat daftar kartu Tarot 'kehamilan' Anda sendiri.

Ada beberapa kartu Tarot yang bisa memprediksi kehamilab, terutama jika muncul dalam kombinasi. Namun, ingatlah bahwa pembacaan Tarot bukanlah pengganti tes kehamilan!

Jadi, inilah daftar kartu Tarot saya yang memprediksi kehamilan dalam bacaan saya; Anda mungkin sama :

Kartu Tarot Memprediksi Kehamilan

1. The Empress

Dari semua kartu Tarot yang menunjukkan kehamilan, The Empress jelas yang paling menonjol. Fakta bahwa makna utama dari kartu The Empress adalah kehamilan, kesuburan, dan persalinan menjadikannya kartu kehamilan yang jelas.

Terkadang, kartu The Empress dapat mewakili keinginan untuk memiliki bayi, jadi jika Anda ingin hamil, keinginan ini dapat terwujud sebagai The Empress. Yang terbaik adalah jika Anda memiliki The Empress, ditambah kartu lain yang tercantum di bawah ini untuk mengonfirmasi hasil kehamilan yang positif.

Kartu Tarot Memprediksi Kehamilan

2. The Sun

Kartu The Sun yang juga dari Mayor Arkana seperti kartu The Empress di atas adalah salah satu kartu yang paling pasti terkait dengan kehamilan. Ini adalah kartu yang mewakili harapan dan pembaruan. Dan kartu khusus ini paling relevan dengan kehamilan ketika datang ke pasangan yang akhirnya mendapatkan berita terbaik setelah melakukan perjuangan.

Kartu ini mengikuti Menara di dek yang merupakan kartu yang mewakili guncangan dan gangguan. Menara dalam situasi ini akan menjadi pasangan yang menghadapi masalah kesuburan. Namun, begitu The Sun muncul, maka kartu itu sangat bagus untuk dilihat karena kartu ini telah dikaitkan dengan keinginan terbesar pasangan itu, yaitu mempunyai bayi mereka sendiri.

Kartu Tarot Memprediksi Kehamilan

3. Ace of Wands

Secara tradisional, Ace of Wands adalah indikator kehamilan yang baik. Ace of Wands melambangkan 'benih' konsepsi. Saya tidak akan selalu memprediksi bahwa Ace of Wands saja mewakili kehamilan, tetapi jika Anda menariknya dengan sendirinya atau muncul dengan kartu kehamilan lain, maka kemungkinan kehamilan lebih besar.

Dan jika Anda sedang mengharapkan anak laki-laki, Anda beruntung! Ace of Wands adalah simbol kelamin laki-laki dan sering menandakan kelahiran laki-laki. Jadi, jika Anda mendapatkan tes kehamilan positif, kemungkinan Anda mengandung anak laki-laki.

Kartu Tarot Memprediksi Kehamilan

4. Ace of Cups

Sementara Ace of Wands memprediksi kelahiran laki-laki, Ace of Cups memprediksi kelahiran perempuan. Ace of Cups adalah simbol dari rahim, oleh karena itu dapat mewakili anak perempuan. Tidak hanya itu, karena Ace of Cups sering mewakili cinta dan emosi baru, interpretasi ini juga menjadikannya kandidat yang baik untuk kehamilan dan kelahiran anak.

Juga, secara umum Ace of Cups adalah kartu yang melambangkan masa peningkatan kesuburan. Karena ini adalah kartu kesuburan, itu adalah pertanda baik untuk kehamilan apakah itu akan muncul di masa depan atau di masa sekarang.

5. Page of Cups

Page of Cups juga adalah kartu kehamilan, kesuburan dan persalinan tradisional lainnya sehingga membuat daftar kartu Tarot yang memprediksi Anda positif hamil. Meskipun semua kartu Page secara teknis dapat mewakili anak-anak, Page of Cups secara khusus dikaitkan dengan mereka karena beberapa alasan.

Pertama, kartu dari Suit of Cups kemungkinan besar merupakan indikasi kehamilan karena Cups adalah setelan cinta dan keluarga. Ini bekerja sama dengan fakta bahwa Page bisa menjadi anak-anak adalah mengapa, dari semua kartu Page, Page of Cups adalah yang paling mungkin untuk memprediksi kehamilan.

Page of Cups dapat melambangkan saat di mana Anda sangat emosional, membutuhkan, melekat dan banyak menangis. Oleh karena itu, jika Suit of Cups muncul di masa depan, itu dapat berarti bahwa Anda akan secara emosional di mana-mana (dan hamil) atau dapat melambangkan anak-anak masa depan Anda.

6. Ace of Swords

Saya menafsirkan Ace of Swords sebagai indikasi operasi, jarum dan kunjungan rumah sakit. Saya sering melihat Ace of Swords dalam bacaan di mana pencari tidak dapat memiliki kelahiran alami dan harus menjalani operasi caesar. Karena itu, jika Anda termasuk dalam kategori ini dan menerima Ace of Swords di masa depan, ini bisa berarti Anda sedang hamil sekarang.

Ace of Swords adalah contoh klasik dari kartu Tarot yang dapat memiliki banyak arti, sehingga terkadang bagi sebagian pembaca dapat memprediksi kehamilan (tetapi tidak selalu). Ini adalah salah satu alasan mengapa Anda harus selalu mencatat bacaan Anda jika Anda sedang mencoba untuk memiliki bayi, dengan cara ini Anda dapat melihat kartu mana yang memprediksi kehamilan untuk diri Anda sendiri.

7. Three of Cups

Three of Cuos dapat mewakili kehamilan karena beberapa alasan. Pertama, karena ini adalah kartu pesta dan perayaan, ia dapat memprediksi kehamilan. Three of Cups mungkin mewakili perayaan kelahiran, pembaptisan, upacara pemberian nama atau ulang tahun pertama anak Anda.

Kedua, Three of Cups sering memprediksi penambahan orang lain ke dalam kemitraan Anda. Three of Cups melambangkan Anda berdua berkembang menjadi kelompok yang terdiri dari tiga orang, ini adalah bagaimana Three of Cups adalah kartu kehamilan yang baik.

8. Six of Cups

Kartu terakhir, kartu lain yang bisa memprediksi kehamilan adalah Six of Cups. Saya membaca Six of Cups sebagai kartu yang memprediksi kehamilan karena saya telah menemukan bahwa, ketika muncul di hasil atau posisi masa depan, sangat mungkin untuk mewakili bayi dan anak-anak. Jelas, jika ada anak di masa depan Anda, ada kemungkinan lebih besar bahwa ada kehamilan di masa sekarang!

Salah satu alasan mengapa saya membaca Six of Cups sebagai representasi kehamilan, karena ada anak-anak di kartu Tarot versi Rider Waite Smith ini. Jika Anda suka membaca gambaran kartu Anda, maka anak-anak di Six of Cups akan menjawab 'ya' jika Anda bertanya tentang kehamilan.

Selain itu, Six of Cups adalah kartu masa lalu, itu berbicara tentang saat ketika Anda akan melihat kembali ke masa kecil Anda. Ketika orang hamil atau memiliki anak, sangat umum bagi mereka untuk mengenang masa kecil mereka sendiri. Anda akan mulai memeriksa pola dan perilaku yang Anda ambil dari orang tua Anda. Karena alasan inilah saya membaca Six of Cups sebagai kartu Tarot kehamilan.

Nah, itu dia delapan kartu Tarot yang dapat memprediksi kehamilan dan persalinan yang dapat saya bagikan. Ingat pembacaan Tarot bukanlah pengganti tes kehamilan! Jika Anda sangat ingin mengetahui apakah Anda benar-benar hamil atau tidak, Anda sebaiknya mengetahui dengan pasti dengan mengikuti tes secara medis.
Posting Komentar

Posting Komentar