UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Review Deck Mystic Mondays Tarot | Deck Tarot Modern dan Minimalis

Review Deck Mystic Mondays Tarot

Mystic Mondays Tarot Deck adalah deck kartu tarot bertema modern yang dikembangkan oleh musisi dan juga seorang ilustrator Grace Duong. Ini mencakup gambar bergaya vektor yang hidup. Mystic Mondays benar-benar deck yang terlihat terasa segar seperti waktu di musim panas dengan tema binatang eksotis serta tumbuh-tumbuhan.

Mystic Mondays menggunakan desain minimalis untuk berbagi arketipe kartu tarot serta definisinya. Tidak adanya penomoran dan  mata di gambar orang dalam deck. Saya menemukan bahwa desain penggambaran kepribadian serta adegan di dalam kartu ini dapat membantu memanfaatkan alam bawah sadar Anda selama melakukan analisis. Ini membuat deck luar biasa untuk refleksi, analisis naluriah, dan juga penjurnalan kartu tarot.

Mystic Mondays adalah deck Tarot unik yang oleh beberapa orang digambarkan lebih psikologis daripada deck-deck tarot tradisional atau lebih sering disebut sebagai deck "pembacaan psikis" yang lebih sering mengggunakan Intuisi dalam analisis kartu. Mystic Mondays Tarot deck sangat cocok bagi seorang pemula hingga yang sudah mahir sekalipun.

Dek kartu tarot yang hidup ini mencakup karya seni yang intens, dengan sisi kartu yang holografik, serta dilapisi aluminium foil di luar untuk membantu Anda mendapatkan pengalaman mengembangkan intuisi yang menarik secara estetika dan juga milik Anda sendiri. Panduan warna lengkap yang menjelaskan pentingnya setiap kartu juga disertakan.

Review Deck Mystic Mondays Tarot

Kartu-kartunya dirancang dengan sangat baik, dan kartu-kartu itu menghibur untuk digunakan. Proses membaca tarot menjadi lebih mudah dengan buku panduan yang telah disertakan di dalam paket penjulannya.


Mystic Mondays diproduksi oleh Grace Duong yang adalah seorang musisi multidisiplin dan juga desainer estetika. Koleksi kartu tarot ini memiliki keseimbangan yang sangat baik antara semangat dan minimalis dan juga terbaik untuk digunakan. Ini adalah salah satu deck yang wajib untuk dimiliki atau dikoleksi oleh siapa pun.
Posting Komentar

Posting Komentar