UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Cara Menggunakan Kartu Tarot untuk Mewujudkan Apa yang Anda Inginkan


Kita semua ingin mewujudkan hal-hal ke dalam hidup kita. Apakah itu sama sekali kompatibel dengan bacaan Tarot? Benar! Dan itu menjadikan kita lebih baik: Anda dapat menggunakan kartu Tarot untuk mewujudkan apa yang Anda inginkan.

Bagaimana cara kerjanya? Sangat sederhana. Tarot adalah tentang energi. Begitu juga dengan hukum tarik-menarik atau Law of Atraction dan prinsip manifestasi.

Tarot tidak melakukan apa-apa selain membaca energi Anda dan terhubung dengan orang-orang di sekitar Anda untuk memprediksi apa yang sedang menarik, apa yang sudah bergerak.

Beberapa hal dapat bergerak dan selaras dengan Anda sehingga tidak terhindarkan. Begitulah cara prediksi dibawa kepada kami. Tetapi kebanyakan hal dapat diubah atau setidaknya diperbaiki setelah terjadi.

Inilah mengapa saya selalu mengatakan bahwa Tarot dan kehendak bebas sangat cocok. Tarot hanyalah panduan bonus dan penolong Anda dalam perjalanan menuju apa yang Anda inginkan.

Apa pun yang Anda coba wujudkan, baik itu seseorang dalam hidup Anda, penghasilan yang lebih besar atau pekerjaan baru, kartu Tarot dapat dikaitkan dengan keinginan Anda.

Ada dua cara utama untuk melakukan ini. Menggunakan kartu yang muncul dalam bacaan terkait dengan manifestasi Anda (jika Anda pernah memilikinya) atau kartu yang Anda rasa mewakili keinginan Anda.

Manifestasikan Menggunakan Kartu dari Pembacaan

Jika Anda pernah membaca dan sebuah kartu muncul mewakili keinginan Anda atau memberi kabar baik, itu dia. Misalnya, Anda ingin mantan kembali dan menanyakan ke kartu apakah dia akan kembali.

The Sun atau kartu Matahari adalah jawaban Anda. Indah, kartunya mengatakan ya dia mau. Itu adalah kartu yang akan Anda gunakan untuk bermeditasi dan memfokuskan energi Anda.

Kartu ini akan membantu Anda mengatur getaran tepat di tempat yang seharusnya. Tidak masalah menggunakan dua kartu jika Anda terhubung lebih baik dengan cara itu.

Misalnya jika Anda bertanya tentang pekerjaan baru dan kartu mengatakan Anda akan mendapatkannya melalui seseorang yang memiliki asosiasi seperti kartu The Empress dan Eight of Pentakel. Itu adalah kartumu.

Manifestasikan Menggunakan Kartu Pilihan Anda

Jika Anda belum pernah menggunakan Tarot untuk membaca tentang keinginan Anda dan memilih untuk mewujudkan tanpa meminta prediksi, Anda harus memilih kartu.

Tidak apa-apa dan ini dapat membantu Anda menghindari ketakutan yang merembes ke dalam kartu jika ada sesuatu yang negatif untuk dikatakan. Tanyakan pada diri Anda, kartu mana yang paling mewakili tujuan Anda.

Beberapa kartu bisa menjadi petunjuk Anda, Page of Pentakel jika Anda mencoba mewujudkan tentang keuangan, The Emperor jika Anda ingin mewujudkan kehadiran seseorang yang  baru ke dalam hidup Anda, Two of Cups jika Anda ingin mewujudkan tentang cinta secara umum, The Sun untuk rekonsiliasi atau Penghakiman untuk sebuah pesan.

Anda mendapatkan intinya. Sebagian besar kartu memiliki asosiasinya secara default (tanda astrologi, tempat, profesi, dll.) Tetapi penting bagi Anda untuk menghubungkannya pada tingkat yang lebih dalam. Itu harus masuk akal untuk Anda.

Jangan ragu untuk menjadi kreatif. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan meletakkan kartu di atas meja, menghadap ke atas dan fokus pada keinginan Anda. Lihat kartu mana yang memanggil Anda.

Mungkin bukan itu yang diminta oleh buku Tarot Anda. Tapi itu yang benar. Satu - satunya saran saya adalah memilih kartu Major Arcana daripada Kartu Minor untuk keinginan besar dan untuk mewujudkan orang tertentu.

Cara Menggunakan Kartu Tarot dalam Proses Manifestasi Anda

Menggunakan hukum tarik-menarik untuk mewujudkan hal - hal adalah keajaiban. Bukan berarti itu mudah - terutama ketika Anda seorang pemula. Tapi begitu Anda mendapatkannya, segalanya mulai mengalir.

Alat bisa sangat berguna dan tidak perlu mahal atau bahkan baru. Pena dan kertas bisa menghasilkan keajaiban. Begitu juga dengan kartu Tarot. Berikut adalah berbagai cara untuk menggunakannya dalam proses Anda setelah Anda menentukan pilihan:

  • Rekatkan note atau goal yg sudah anda tulis di dinding Anda, di samping tempat tidur Anda atau di dekat pintu depan Anda (sehingga Anda melihatnya ketika Anda bangun / pergi tidur atau setiap kali Anda masuk dan keluar).
  • Tambahkan ke Papan Visi Anda Gunakan itu sebagai titik fokus selama meditasi dan penegasan Anda.

Cara saya melakukannya adalah dengan menempelkan kartu saya di kamar tidur, biasanya setelah perasaan positif saat membaca. Saya kemudian akan menggunakannya sebagai titik fokus sebelum saya terjun ke visualisasi.

Ini adalah tambahan sederhana untuk proses perwujudan apa pun, ini memiliki banyak kekuatan saat pembacaan memberi tahu Anda bahwa Anda akan berhasil. Karena setiap kali Anda melihat kartu Anda ingat bahwa Tarot juga meramalkan manifestasi Anda.

Ini benar-benar dapat membantu Anda tetap percaya, yang terkadang merupakan bagian tersulit dari proses, terutama untuk perwujudan yang lebih besar, yang dapat memakan waktu lebih lama.

Tidak peduli cara Anda melakukannya, terus lakukan dan jangan pernah kehilangan kepercayaan. Hiduplah di saat ini, percayalah pada Semesta dan bersyukurlah.

Jika Anda benar-benar ingin sesuatu terjadi dan mengetahuinya lihatlah ke dalam hati Anda, tidak ada kekuatan di dunia ini yang dapat menghentikan Anda. Semoga sukses dalam perjalanan Anda, semoga tip kecil ini membantu impian Anda menjadi kenyataan.

Posting Komentar

Posting Komentar