UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Simaklah! Tips Bagi Anda Yang Baru Pertama Kali Sebelum Di Bacakan Tarot


Dalam pembacaan Tarot, baik Anda akan bertatap muka atau pembacaan Tarot secara online, ada cara untuk membantu Anda bersiap-siap.

Ketika Anda mempersiapkan pembacaan Tarot, Anda dijamin mendapatkan hasil yang lebih baik dan memastikan untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang paling penting bagi Anda.

Ini bahkan lebih membantu bagi mereka yang belum pernah membaca atau merasa sedikit enggan atau tidak yakin pada awalnya. Banyak orang memiliki pendapat berbeda tentang Tarot, tetapi satu hal yang selalu penting adalah agar diri Anda merasa lebih baik setelah membaca.

Berikut adalah 4 Tip Sederhana untuk Membantu Anda Mempersiapkan Bacaan Tarot

1. Mengapa Anda Perlu Dibacakan Tarot?

Apa yang membuat Anda bertanya tentang kartu hari ini? Coba dan perjelas sendiri apa motivasi di balik pemesanan Anda itu tidak selalu jelas.

Memberi tahu pembaca Anda akan menyederhanakan sesi. Tidak hanya untuk membuat pekerjaan pembaca lebih mudah, tetapi untuk membantu Anda mendapatkan jawaban yang tepat seperti yang Anda cari sejak awal.

Kadang-kadang saya merasa seperti orang tidak menceritakan keseluruhan cerita pada awal membaca. Tentu saja tidak ada yang mendorong mereka. Tetapi kartu-kartu itu akan selalu memberi tahu saya tentang semua ini dan ketika saya meletakkan jari saya di atasnya, saat itulah mereka mulai bereaksi dan berbicara.

Pembaca Anda akan selalu mencari tahu mengapa Anda datang, tetapi mengatakannya dari awal akan memberi Anda lebih banyak waktu untuk menggali topik ini. Dengan kata lain: memiliki sesi Tarot yang lebih efektif untuk uang Anda.

2. Luangkan Waktu

Cobalah untuk tidak memeras sesi Tarot Anda di antara janji-janji lain dan jika memungkinkan, luangkan waktu untuk diri Anda sendiri setelahnya. Setengah jam sudah cukup, satu jam lebih baik.

Pergi jalan-jalan, renungkan hal-hal yang baru saja Anda diberitahu dan pesan dari kartu-kartu itu. Biarkan mereka meresap.

Sesi Tarot Anda harus seperti mengunjungi spa: waktu saya yang murni. Jangan biarkan itu berakhir tiba-tiba. Manjakan diri Anda dengan kopi atau teh yang enak dalam perjalanan pulang dan rileks.

Mungkin buatlah catatan untuk diri Anda sendiri: Bagaimana perasaan Anda setelah membaca ini? Apa yang Anda simpan darinya? Itu berlaku untuk pembacaan online juga, jika Anda mendapatkan laporan melalui email misalnya, buka saat Anda bisa fokus dan bersantai.

Jangan memeriksanya saat macet atau di antara dua rapat di tempat kerja. Godaannya mungkin kuat tetapi pantas menunggu waktu yang tepat.

3. Buat Daftar Pertanyaan

Ini sangat membantu jika Anda membaca tatap muka. Seringkali orang datang dengan banyak hal di pikiran mereka dan ketika kartu mulai berbicara, lebih banyak pertanyaan datang kepada mereka.

Terkadang sangat tidak terduga. Dan itu hal yang luar biasa! Karena kejutan juga merupakan bagian dari pembacaan Tarot yang baik (dan mungkin terkadang inti keseluruhannya).

Tetapi hanya ada begitu banyak waktu untuk setiap membaca dan membuat daftar akan memastikan Anda tidak meninggalkan frustrasi karena satu pertanyaan kecil yang terlupakan. Saya selalu menyisakan sedikit waktu di akhir bacaan saya untuk pertanyaan atau klarifikasi yang "lebih kecil".

Ini adalah jendela yang bagus untuk pengasuh saya untuk memeriksa daftar mereka ketika mereka memilikinya dan memastikan kami mencakup semuanya.

4. Pergi Dengan Pikiran Terbuka

Pembaca yang berbeda membaca dengan cara yang berbeda. Jika Anda memiliki dek pilihan, tanyakan kepada pembaca apakah mereka memilikinya dan dek lain apa yang mereka miliki yang dapat berfungsi jika dek ini tidak tersedia.

Tetapi untuk sisanya, ketahuilah bahwa jika Anda pernah membaca dengan seseorang 5 tahun yang lalu dan sekarang akan membaca dengan orang lain, itu mungkin (sangat) berbeda.

Beberapa pembaca membiarkan Anda memulai dengan pertanyaan spesifik, yang lain hanya membuka dengan kartu dan membiarkan mereka memimpin. Jika Anda memiliki cara yang disukai, beri tahu pembaca Anda.

Saya tidak bisa memikirkan pembaca yang tidak akan melakukan yang terbaik untuk membuat Anda merasa nyaman dengan bacaan Anda.

Beberapa pembaca menggunakan kristal, lilin atau dupa, beberapa menggunakan kain khusus di bawah kartu. Beberapa tidak menggunakan sama sekali, hanya dek.

Semua ini tidak terlalu penting. Yang paling penting adalah pembaca Anda berpengalaman dengan kartu dan telah mempelajari dengan serius arti dan sejarah tumpukan kartu.

Sisanya hanya gaya dan keyakinan. Percayai pembaca Anda. Lihat ke mana arah bacaan tersebut. Nikmati perjalanannya karena sekali lagi, kejutan dan Tarot berjalan dengan baik bersama. 
Posting Komentar

Posting Komentar