UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Menciptakan Ruangan Tarot Yang Penuh Vibrasi Energi Positif


Tidak hanya tempat ibadah dan tempat bersembahyang, ruangan untuk pembacaan tarotpun perlu dibuat suci atau sakral, agar vibrasi energi dalam ruangan menjadi berenergi positif.

Saat membuat ruang khusus dan sakral untuk pembacaan Tarot Anda, segala sesuatu menjadi penting. Warna, bahan, dekorasi, tanaman, aroma, suhu, cahaya, suara, dll.

Semuanya harus dibuat untuk membuat Anda merasa damai dan tersedia energi positif secara spiritual.

Dasar-dasar Ruang Suci

Ruang sakral Anda, di atas segalanya, adalah milik Anda. Lakukan apa yang Anda inginkan dengannya dan benar-benar membuatnya terasa seperti sarang kecil Anda. Kamar atau Ruang itu sendiri idealnya mencakup meja atau area baca khusus.

Beberapa orang membaca di lantai di atas kain khusus. Ini sepenuhnya pilihan Anda. Jika memungkinkan sama sekali, area membaca Anda harusnya menghadap ke Timur saat membaca. Timur adalah titik awal dari segalanya, termasuk idealnya bacaan Anda.

Anda bahkan dapat mempertimbangkan sebuah altar untuk ditempatkan dan menyimpan kartu serta barang item lainnya. Beberapa item dasar akan membantu Anda membuat aliran energi dan getaran terasa positif. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mewujudkannya.

Saya menemukan bahwa satu bagian yang murah namun penting dari ruangan saya adalah tumbuhan. Dan ini benar-benar tidak perlu mengeluarkan biaya sama sekali.

Segar dan kering, pastikan itu adalah yang Anda sukai dan pelajari kegunaan dan kekuatannya secara spesifik. Tumbuhkan yang anda petik sendiri jika Anda bisa. 

Dan wewangian dari Minyak Essential Dapat Membantu Meningkatkan Pengalaman Pembacaan Kartu Tarot, juga untuk pembersihan, fokus dan kenyamanan juga akan membantu Anda mengatur mood.

Lilin

Tidak ada kekuatan lain yang seperti api. Bahkan nyala api terkecil pun merupakan sumber energi yang dahsyat. Lilin Anda akan membantu Anda lebih fokus, membersihkan, dan menanamkan keajaiban di dalam ruangan. 

Sebelum setiap pembacaan, pastikan untuk menyalakan lilin. Saat Anda melakukannya, fokuslah pada maksud dan tujuan membaca. Memberkati ruang Anda dan memberkati bacaan Anda saat melakukannya. 

Jika pencahayaan memungkinkan, Anda bahkan dapat membaca dengan cahaya lilin saja. Bacaan favorit saya dilakukan pagi-pagi sekali, dengan sinar matahari pertama atau sore hari hanya dengan lilin. 

Kedua atmosfer membantu saya merasa lebih terhubung dengan energi alami. Cari tahu jam berapa dan jenis pencahayaan yang paling cocok untuk Anda.

Kristal

Seperti yang mungkin Anda ketahui, manfaat dari kristal dan batu permata sangat besar dalam pembacaan. Untuk keberuntungan, perlindungan, dan kerja energi umum, kristal akan menjadi bagian dari perjalanan Tarot Anda. 

Pilih salah satu yang menginspirasi Anda. Beberapa kristal favorit yang disarankan termasuk: 
  • Onyx (kekuatan, stamina) 
  • Amethyst (kejelasan, koneksi, intuisi) 
  • Rose Quartz (damai, cinta) 
  • Tiger Eye (perlindungan, penyembuhan)
  • Citrine (energi, perlindungan) 
  • Clear Quartz (kejelasan, pencerahan) 
  • Jasper (pemberdayaan)
Dan masih banyak lagi. Temukan satu yang sesuai dengan Anda dan kebutuhan Anda (penyembuhan, kepercayaan diri, dll).

Item Pribadi Tambahan (Opsional)

Di ruang tamu saya, Anda akan menemukan segala jenis tongkat, biji pohon ek, pohon cemara, daun kering, potongan kulit kayu, batu, dll. 

Saya menemukannya selama berjalan-jalan dan meditasi di luar ruangan dan membawanya kembali ke ruang sakral saya. Saya mencintai mereka lebih dari apa pun yang pernah saya beli. 

Yang paling penting adalah energi yang Anda tanamkan di area ini. Anda bertanggung jawab untuk membawa keterbukaan, kepositifan, dan keyakinan ke dalam ruang bacaan suci Anda.

Ruang Pribadi dan Spiritual

Menciptakan ruang untuk dek Tarot Anda, secara harfiah, adalah tentang menyiapkan satu area untuk selalu menyambut dan meningkatkan bacaan Anda.

Tetapi menciptakan ruangan ini membutuhkan fokus dan perhatian penuh. Saat menciptakan ruang Anda, membaca atau mempelajari kartu, Anda perlu membuat ruang di sekitar dan di dalam diri Anda. 

Ruang Tarot suci Anda juga merupakan ruang mental yang sakral. Pastikan Anda tidak terganggu. Memikirkan tentang seorang kolega yang mengganggu dan tagihan yang telah jatuh tempo. 

Pikirkan Tarot, pikirkan Jiwa, pikirkan Semesta.

Posting Komentar

Posting Komentar