UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Arti Kartu Tarot Judgment

XX. JUDGMENT

Waktu Untuk Berubah – Imbalan – Retribusi – Keputusan – Pemurnian dan Transformasi.


Judgement secara harafiah berarti penghakiman. Kenapa penghakiman? Karena ada yang perlu dinilai: benar atau salah, baik atau buruk, lebih banyak baiknya atau buruknya. Bentuk simbolnya adalah manusia mati yang dibangkitkan kembali pada hari akhir (kiamat) untuk dihakimi. Tetapi itu simbol belaka. Artinya adalah bahwa manusia harus berubah secara drastis, harus berubah total agar bisa menghadapi tantangan-tantangan baru yang ada di hadapannya. Saya sekarang tidak sama dengan saya lima tahun yang lalu karena saya telah berubah drastis, dan karena saya telah berubah drastis, maka saya sanggup menghadapi tantangan hidup di kekinian saya. Dan perubahan drastic dalam kehidupan harus dimulai di diri saya sendiri. Itulah pesan dari sumber energi di archetype ini: harus berubah seolah-olah lahir kembali menjadi manusia baru! Menjadi manusia baru berarti tidak memperhitungkan apa yang ada di belakang, tidak memperhitungkan segala sesuatu yang negatif di masa lalu, segalanya itu dianggap tidak ada sehingga penanya bisa memulainya kembali seperti seorang bayi yang baru lahir.

Artinya:
Anda menuai manfaat dari upaya di masa lalu. sebuah keputusan legal berjalan mendukung Anda. saatnya untuk menjelaskan tindakan Anda. Mengampuni mereka yang telah menyakiti Anda dan melanjutkan, apakah hubungan Anda layak.

Arti Kebalikannya:
Seseorang mencari balas dendam, menghindari komitmen. anda bisa mendapatkan reputasi buruk. Keputusan hukum bisa melawan Anda.
Posting Komentar

Posting Komentar